Rabu, 16 Mei 2012

Konser lady gaga di jakarta tidak di izinkan oleh polda mtro jaya

 Konser lady Gaga di jakarta tepatnya di Gelora Bung Karno tidak mendapatkan rekomendasi dari pihak kepolisian. hal ini di ungkapkan oleh ketua kepolisian Polda Metro jaya jakarta, Irjen pol Untung S Rajab mengatakan :"saya tidak akan memberi rekomendasi untung konser lady gaga,apabila pihak penyelenggara masih tetap akan menggelar konser maka saya dan pihak kepolisian akan membubarkan"

 Pernyataan tersebut pasti ada alasannya. Irjen pol Untung S Rajab :"Saya tidak memberi rekomendasi ada alasan tersendiri, Saya akan melindungi warga negara Indonesia termaksud budaya,bangsa. karena lady Gaga selalu memakai pakaian yang menghambur-hamburkan aurat yang dapat merusak moral bangsa

 Nah ane setuju nih sob kalo konser lady gaga  di bubarin, Karena apa yang di katakan oleh Irjen Pol Untung S Rajab sependapat dengan ane..

                                                           Sekian dari ane semoga bermanfaat ..

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2011 GifipediA is proudly powered by blogger.com | Design by Tutorial Blogspot Published by Template Blogger